RSS

Pelamaran Kerja


Curriculum Vitae
1.Identitas:
Nama: Umar Faruq Abdurrahman
Jenis Kelamin: Laki-laki
TTL: Jakarta, 17 Mei, 1998
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Status: Single
Alamat lengkap: Depok, Griya Tugu Asri, blok B1/1A
Telepon: 085691916563
Tinggi: 159 cm
Berat: 46
2.Pendidikan:
SMPIT Madrasah Internasional Techno Natura
Tahun Kelulusan:2010
3.Kemampuan
Kemampuan:Di bidang Desain Grafis.Bisa mengunakan Media adobe photoshop, adobe illustrator, dan corel draw untuk mendesain.







Surat Lamaran Kerja
Kepada Yth,
Bapak Rustamaji
PT.Techno Natura
Jl.Techno Park
Kelapa dua, Depok

Dengan hormat,
Saya berusia 21 tahun, dan telah menyelesaikan kuliah S1 jurusan Desain Grafis di Institut Technologi Bandung (ITB), Bandung pada bulan Januari 2011, dengan IPK 3.21. Selain kuliah, selama 1 tahun terakhir saya telah membuka usaha Desain Interior di rumah.

Untuk keterangan lebih terpinci, bersama ini saya lampirkan juga surat keterangan pengalaman kerja, surat tanda kelulusan dari ITB Bandung, daftar Riwayat Hidup singkat, dan foto terbaru saya

Saya berkeyakinan bahwa surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan.Oleh karena itu saya berharap Bapak akan memberikan suatu kesempatan wawancara kepada saya, sehingga dapat diperoleh keterangan mengenai diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.

Hormat saya,



Umar Faruq Abdurrahman

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar